rekomendasi penyajian dan ketentuan layanan

Handling MakananKetentuan GaransiInformasi Layanan

Udah dapet makanannya? Terus Harus diapain?

  • Jika menu tidak langsung dimakan, harap simpan menu kedlaam kulkas. Kualitas tetap terjaga karena menu kami memiliki shelf life 12 jam untuk penyimpanan didalam kulkas
  • Hangatkan menu dengan microwave pada suhu 75 C selama 1-2 menit dengan packing yang boleh dimasukan. Makanan wajib dihangatkan demi rasa yang lebih nikmat
  • Khusus untuk salad, pudding atau dessert jangan ikut dihangatkan

 

Term & Condition Garansi Uang Kembali

  • Garansi berlaku bagi ZenPlus yang memiliki angka indeks massa tubuh 30 (obesitas) dan mengikuti program minimal 5 hari
  • Mengikuti seluruh instruksi meal plan yg diberikan. Jika ada menu diluar mealplan kami, maka harus seijin dan diketahui team gizi kami
  • Mengirimkan bukti foto timbangan hari start diet dan 1 hari setelah hari terakhir (pagi hari setelah bangun tidur)
  • Mengukur lingkar pinggang ketika start diet dan 1 hari setelah hari terakhir (pagi hari setelah bangun tidur).
  • Setiap hari mengirimkan daftar makanan diluar menu Dietplus yang ZenPlus konsumsi
  • Jika dokumentasi tersebut tidak ada, maka claim garansi tidak berlaku
  • Jika BB atau lingkar pinggang tidak turun, kami berikan garansi uang kembali sesuai dengan nilai transaksi yang dibayarkan
  • Namun jika BB tidak turun, akan kami fasilitasi dokter gizi untuk datang ke tempat ZenPlus. Cek aktivitas dan makanan apa saja yang dimakan. selama menjalankan program. Jika terjadi modifikasi yang membuat BB tidak turun maka garansi tidak berlaku dan ada charge untuk biaya visit dokter gizi

Informasi Layanan

  • H-1 sebelum catering anda dimulai, ahli gizi kami akan mengenalkan diri. Setelah nya anda bisa berkonsultasi mengenai program diet, gizi maupun perubahan pengiriman kepada ahli gizi
  • Beberapa hari sebelum catering selesai, customer service kami akan menanyakan mengenai feedback anda selama mengikuti program diet di Dietplus. Untuk hal ini, mohon bantu di informasikan agar kami bisa mengembangkan pelayanan untuk anda menjadi lebih baik lagi kedepan nya
  • Perubahan alamat pengiriman disampaikan paling lambat satu hari (H-1) sebelum jadwal pengantaran max. Jam 14.00
  • Skip/cancel/pindah disampaikan paling lambat dua hari (H-2) sebelum jadwal pengantaran max. Jam 14.00
  • Pengiriman dari senin – sabtu, dengan menu lunch dan dinner dikirim berbarengan. Minggu tidak ada pengiriman